Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Buku ini membahas beberapa bab, yakni: BAB I PENGANTAR MANAJEMEN RISIKO BAB II RISIKO KREDIT BAB III RISIKO OPERASIONAL BAB IV RISK AND RETURN (RISIKO DAN TINGKAT PENGEMBALIAN) BAB V RISIKO PE…
Di dalam dunia bisnis, tentu saja SDM memegang peranan penting. Oleh karena itu, seorang pimpinan (leader) membutuhkan pengetahuan manajemen yang kuat agar mampu mengendalikan seluruh operasi organ…
Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Buku ini membahas tentang tantangan manajemen kinerja dan konsep sistem manajemen kinerja yang memebrikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep sistem manajemen kinerja maupun proses perancanga…
Buku ini membahas tentang risiko, proses manajemen risiko, Enterprise Risk Management (ERM), identifikasi dan pengukuran risiko, mengukur probabilitas dan kerugian dari kematian awal (premature dea…
Bab yang dibahas dalam buku ini, terdiri dari: Bab 1 Tinjauan Umum Manajemen Strategi Bab 2 Visi, Misi, dan Tujuan Perusahaan Bab 3 Peran Pemimpin dalam Manajemen Strategi Bab 4 Analisis Lingku…
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan gambaran terkini mengenai tantangan yang dihadapi oleh sebuah organisasi, perusahaan, atau lembaga dalam menghadapi sebuah krisis. Krisis dalam organ…
Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan psikolohi khususnya psikologi industri dan organisasi, membantu para pembaca dari berbagai kalangan baik akade…