Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Arti pemasaran sering …
Materi buku ini terdiri dari 9 bab: - Riset Pemasaran - Data Primer dan Sekunder - Pengambilan Sampel Riset - Merancang Kuesioner - Merancang Skala Kuesioner - Analisis Data: Uji Statistik Pa…
Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penearapn teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. DI samping itu buku ini bertujuan untuk memeberikan pengenta…
BUku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Proses pengambilan keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis kon…
Buku ini pada dasarnya mencakup pengetahuan teknis dasar tentang internet dan perdagangan elektronik (e-Commerce), kemudian dilanjutkan tentang aspek-aspek manajerial di dunia maya (cyberspace), da…
Buku ini membahas tentang : - Pemasaran Jasa - Perilaku Konsumen Jasa - Nilai Pelanggan - Loyalitas Pelanggan - Jasa Kartu Kredit
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Arti pemasaran sering …
Buku prinsip-prinsip pemasaran membahas tentang: - Definisi pemasaran dan proses pemasaran - Memahami pasar dan konsumen - Merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan dan bauran …