Buku ini mengupas tentang : - Dasar-dasar pemasaran - Perencanaan pembangunan - Manajemen - Teknik dan strategi memasarkan jasa profesional - Ekonomi perusahaan - Strategi pengembangan produk
Indeks
Manajemen produksi adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian kegiatan fungsi produksi. Tujuan dari manajemen produksi adalah 'untuk menghasilakn layanan barang …
Perkembangan film dalam perte;evisian maupun layar lebar semakin pesat belakangan ini. Kebutuhan akan kamera yang baik sebagai alat pendukung utama adalah film semakin meningkat. Begitu pula perlu …
Negara Tambang dan Masyarakat Adat yang merupakan judul dari buku ini merupakan sederet kata yang selalu menimbulkan "keteganga" diantara para pelakunya yaitu penyelenggara negara, pengusaha pertam…
Buku EKONOMI MANAJERIAL, Alat Analisis dan Strategi Bisnis ini merupakan buku literatur yang masih langka di Indonesia dan sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa program S1 dan D3 jurusan bisnis ( E…
Buku ini akan memandu pembaca memahami cara menyusun SOP perusahaan yang benar. Semuanya diruntut mulai dari prinsip dasar penerapan SOP sampai contoh-contoh kasus SOP pada beberapa divisi perusaha…