Gaya APA

LEE, Monle, Carla Johnson, Haris Munandar, Dudi Priatna. (2007). Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global (1). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.

Gaya Chicago

LEE, Monle, Carla Johnson, Haris Munandar, Dudi Priatna. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. 1 Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2007. Text.

Gaya MLA

LEE, Monle, Carla Johnson, Haris Munandar, Dudi Priatna. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. 1 Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2007. Text.

Gaya Turabian

LEE, Monle, Carla Johnson, Haris Munandar, Dudi Priatna. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. 1 Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2007. Print.