Text
Service, Quality & Customer Satisfaction
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perpektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), serive blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasaan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan merpertahankan kepuasaan pelanggan (strategi manajeme ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, after marketing strategi trtensi pelanggan, superior custom serviice, technologi infussion strategy, sistem penanganan komplai secara efektif, dan strategi pemulihan layanan, strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service Dominant Logic
220763 | 658.812 FAN s | Perpustakaan Unsub | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-11-27) |
220764 | 658.812 FAN s1 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain