Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…
Komunikasi massa bersifat terbuka artinya komunikasi massa itu ditunjukkan untuk semua orang dan tidak ditunjukkan sekelompok orang tertentu.
Dalam buku ini anda akan menemukan: - Strategi agar anda selalu tenang dan terkendali dalam suatu acara - Ide untuk mengawali percakapan dan tip untuk menjaga agar percakapan berjalan lancar - B…
Komunikasi interpersonal merupakan komunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih secara tatap muka yang dapat dilakukan secara verbal maupun nonverbal. Komunikasi antarpribadi adalah komunika…
Komunikasi interpersonal merupakan komunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih secara tatap muka yang dapat dilakukan secara verbal maupun nonverbal. Komunikasi antarpribadi adalah komunika…
Komunikasi bukan sekadar percakapan lisan. Komunikasi juga bukan sekadar sebuah penulisan. Komunikasi juga bukan sekadar kemampuan orang memanfaatkan teknologi media. Komunikasi manusia melebihi se…
Mempelajari perilaku organisasi tentu bermanfaat bagi seorang pemimpin atau manajer, antara lain berkenaan dengan pengembangan gaya kepemimpinan, pemilihan strategi dalam mengatasi persoalan, selek…
Buku ini terdiri dari: Bab 1 Perilaku Organisasi Kontemporer Bab 2 Struktur Organisasi Bab 3 Budaya Organisasi Bab 4 Perilaku Individual Bab 5 Motivasi Bab 6 Evaluasi Kinerja dan Kompensasi …
Buku ini berisi tentang seni menaklukkan lawan bicara di kehidupan sehari-hari. Di dalamnya terdapat penjelasan tentang sosok, karakter, dan teknik percakapan lawan bicara serta cara Anda untuk men…