Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan gambaran terkini mengenai tantangan yang dihadapi oleh sebuah organisasi, perusahaan, atau lembaga dalam menghadapi sebuah krisis. Krisis dalam organ…
Memang banyak teksbook ilmu komunikasi yang ditulis dalam bahasa indonesia. Namun buku ini istimewa lantaran menguraikan filosofi, hakikat dan fungsi komunikasi disertai contoh-contoh aktual dalam …
Pada buku ini, penulis menambahkan bahasan tentang realitas virtual dan adiksi internet-bahasan yang sangat ditunggu di tengah maraknya pengaruh internet serta media sosial pada kehidupan manusia.
Secara substansial buku ini merupakan perluasan dari buku Ilmu Komunikasi: suatu Pengantar, karya Prof. Dr. Deddy Mulyana, M.A sebelumnya. Buku ini bukan saja lebih menarik, tetapi tetap berbobot d…
Secara substansial buku ini merupakan perluasan dari buku Ilmu Komunikasi: suatu Pengantar, karya Prof. Dr. Deddy Mulyana, M.A sebelumnya. Buku ini bukan saja lebih menarik, tetapi tetap berbobot d…
Buku ini membahas beberapa bab, diantaranya: BAB I KOMUNIKASI BAB II KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA BAB III KOMUNIKASI BISNIS BAB IV SURAT BISNIS BAB V MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KOMUNIKASI ONLINE
Pada buku ini, penulis menambahkan bahasan tentang realitas virtual dan adiksi internet-bahasan yang sangat ditunggu di tengah maraknya pengaruh internet serta media sosial pada kehidupan manusia.
Pada buku ini, penulis menambahkan bahasan tentang realitas virtual dan adiksi internet-bahasan yang sangat ditunggu di tengah maraknya pengaruh internet serta media sosial pada kehidupan manusia.
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…