Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang di tawarkan, namun juga merupakan kunci deferensi…
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krus…
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggualan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction.
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perpektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pas…
Merk (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, oemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisas…
Dari sudut pandang perusahaan, jasa atau pelayanan merupakan salah satu cara yang efektif untuk melakukan diferensiasi dan menjalin hubungan dengan pelanggannya. Buku ini membahas berbagai aspek ma…
Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini adalah : - Bisnis Jasa: Konsep dan Perkembangan - Desain Jasa - Kualitas Jasa - Manajemen Permintaan dan Penawaran - Jaminan Kepuasan Pelanggan
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krus…
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima sebuah organisasi. layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan juga kunci diferensias…
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krus…