Di dalam buku ini terdiri dari 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasa…
Buku ini membahas beberapa bab, yakni: BAB I RUANG LINGKUP MANAJEMEN KEUANGAN BAB II BENTUK RASIO KEUANGAN BAB III MODAL DALAM MANAJEMEN BAB IV BIAYA MODAL BAB V INVESTASI KAS BAB VI NILAI WA…
Perkembangan organisasi dan manajemen SDM sebagai salah satu disiplin ilmiah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Hal ini terlihat dari banyaknya lembaga sosial dan masyarakat yang memerlukan disip…
Buku ini dibagi ke dalam 12 bab, di mana setiap bab menggunakan inovasi pedagogik. Buku ini menyajikan fenomena mengenai fakta yang ada di Indonesia berupa kotak studi kasus. Dari kotak studi kasus…
On High-Performance Organizations menampilkan pemikiran terbaik dari pakar-pakar ternama tentang efektivitas organisasi, pertumbuhan yang bertahan lama, dan strategi. Ditulis dalam gaya yang ringka…
Buku ini lebih mengedepankan pengertian bisnis dalam tataran keindonesian, terutama pada koneksinya yang krusial pada arus deras persaingan global. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus diket…
Buku Analisa Manajemen ini bisa dijadikan peganagan atau textbooks perkuliahan bagi para mahasiswa pendidian tinggi, begitu pula dapat digunakan oleh para manajer praktik yang ingin mengkombinasika…
Buku ini membahas beberpa bab, yakni: BAB I PENGANTAR MSDM BAB II PERENCANAAN SDM PADA ORGANISASI BAB III REKRUTMEN DAN SELEKSI BAB IV PENGEMBANGAN SDM BAB V MANAJEMEN KARIR BAB VI KEPUASAN K…
Pembahasan buku ini difokuskan pada proses penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Diawali dengan pembahasan mengenai Pengertian dan Tujuan Penelitian, Proses Penelitian, Tinjauan Pustaka, Rancan…