Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pemasaran jasa Bab 2 Pemasaran Jasa dan Pemasaran Relasional Bab 3 Perilaku Konsumen dalam Konteks Bisnis Jasa Bab 4 …
Buku ini membahas beberapa bab, yakni: BAB I PENGANTAR MANAJEMEN RISIKO BAB II RISIKO KREDIT BAB III RISIKO OPERASIONAL BAB IV RISK AND RETURN (RISIKO DAN TINGKAT PENGEMBALIAN) BAB V RISIKO PE…
Pembahasan dalam buku ini mencakup: BAB I : Seluk Beluk Akuntansi Biaya BAB II: Konsep Biayadan Pelaporan Harga Pokok Produk BAB III: Akuntansi Biaya Bahan Baku BAB IV: Akuntansi Biaya Tenaga K…
Di dalam buku ini terdiri dari 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasa…
Buku ini membahas beberapa bab, yakni: BAB I RUANG LINGKUP MANAJEMEN KEUANGAN BAB II BENTUK RASIO KEUANGAN BAB III MODAL DALAM MANAJEMEN BAB IV BIAYA MODAL BAB V INVESTASI KAS BAB VI NILAI WA…
Perkembangan organisasi dan manajemen SDM sebagai salah satu disiplin ilmiah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Hal ini terlihat dari banyaknya lembaga sosial dan masyarakat yang memerlukan disip…
Buku ini dibagi ke dalam 12 bab, di mana setiap bab menggunakan inovasi pedagogik. Buku ini menyajikan fenomena mengenai fakta yang ada di Indonesia berupa kotak studi kasus. Dari kotak studi kasus…
On High-Performance Organizations menampilkan pemikiran terbaik dari pakar-pakar ternama tentang efektivitas organisasi, pertumbuhan yang bertahan lama, dan strategi. Ditulis dalam gaya yang ringka…
Buku ini lebih mengedepankan pengertian bisnis dalam tataran keindonesian, terutama pada koneksinya yang krusial pada arus deras persaingan global. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus diket…