Di dalam buku ini terdiri dai 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasar…
Di dalam buku ini terdiri dai 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasar…
Materi buku ini terdiri dari 9 bab: - Riset Pemasaran - Data Primer dan Sekunder - Pengambilan Sampel Riset - Merancang Kuesioner - Merancang Skala Kuesioner - Analisis Data: Uji Statistik Pa…
Di dalam buku ini terdiri dari 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasa…
perilaku organisasi merupakan pokok bahasan yang tidak berujung untuk di bahas. karena di dalamnya terdapat perilaku konsumen yang beragam.
Buku Penelitian Sumber Daya Manusia (Teori, Kuesioner, Alat Statistik, dan Contoh Riset) terdiri 5 bagian, yaitu: - Teori-teori dalam sumber daya manusia - Kuesioner dalam sumber daya manusia - …
Perilaku organisasional pada dasarnya membahas perilaku manusia dalam organisasi. Level analisisnya terdiri dari tingkat individu, tingkat kelompok, dan tingkat organisasi. Pembahasan pada tingkat …
pada zaman penjajahan belanda, yang dimaksudkan dengan buruh adalah pekerja kasar seperti kuli, tukang, maupun mandor. orang-orang ini disebut sebagai blue collar. sedangkan yang melakukan pekerjaa…
perilaku konsumen/pasar selalu berubah-ubah dan sulit ditebak arahnya ke mana. maka dari itu dibutuhkan riset sederhana yang digunakan untuk mengenali konsumen agar produk atau jasa yang dipasarkan…
Analisis regresi dan korelasi erat kaitannya degan penukuran pengaruh ataupun hubungan antara bariabel bebas dan variabel terikat dalam statistik. Pengunaan analisis tersbut sangat bergantung pada …