Edisi kelima Public Relations ini telah sepenuhnya direvisi dan diperbarui guna menyesuaikan dengan ketentuan silabus CAM dan LCCI. Pembaruan materi telah dilakukan di semua bagian buku, khususnya …
Hubungan saling pengaruh antara dunia dan media massa sudah berlangsung sejak lama. Lompatan besar teknologi komunikasi dan cetak yang menjadikan dunia bak sebuah kampung kecil semakin menguatkan h…
Buku Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan ce…
Subjek-subjek yang dibahas dalam edisi kelima ini antara lain: - asal mula dan tujuan sejati PR - penentuan khalayak PR dan perencanaan program-program PR - tata cara menangani media berita dan …
Tanpa terasa Indonesia telah berusia setengah abad. Suatu usia "remaja" untuk sebuah negara, namun cukup tua untuk dituntut menunjukan segaal sesuatu yang telah dan harus dicapainya. Seperti layakn…
Seperti edisi-edisi sebelumnya. Edisi Kedelapan Pembangunan Ekonomi di Dunia Ketiga pada edisinya yang kedelapan ini tetap mempertahankan kejernihannya, namun juga menampilkan data-data terbaru, ke…