Text
Strategi Pembelajaran Inovatif, Kontemporer
Di Indonesia, wacana tentang profesionalise pendidik kini semakin menyeruak ke ruang publik seiring dengan meningkatnya tuntutan akan mutu pendidikan. Dalam hal ini, pendidik (guru/dosen) akhrinya menjadi sorotan karena merekalah yang menjadi garda terdepan yang berinteraksi langsung engan siswa dalam proses belajar mengajar. Dalam kondisi seperti ini, guru dituntut untuk mengenbangkan keahlian, pengetahuan, dan perlu mengekslporasi hal-hal baru.
0450 | 371.36 MAD s | Tersedia | |
0451 | 371.36 MAD s1 | Tersedia | |
0452 | 371.36 MAD s2 | Tersedia | |
0453 | 371.36 MAD s3 | Tersedia | |
0454 | 371.36 MAD s4 | Tersedia | |
0455 | 371.36 MAD s5 | Tersedia | |
3003 | 371.36 MAD s6 | Tersedia | |
3108 | 371.36 MAD s7 | Tersedia | |
4084 | 371.36 MAD s8 | Tersedia | |
4810 | 371.36 MAD s9 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain