Text
Manajemen Pelayanan Publik
Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasib terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Jika konektivitas dan partisipatir sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyarakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public. Namun dalam melakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan instrumen pencapaian, yaitu reformasi birokrasi sebagai alat untuk melakukan berbagai perbaikan dan pembenahan dalam berbagai sektor pelayanan publik.
200323 | 352.630.68 HAY m | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
200324 | 352.630.68 HAY m1 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
210226 | 352.630.68 HAY m2 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
210243 | 352.630.68 HAY m3 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
220287 | 352.630.68 HAY m4 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain