Text
Pengantar public relations : teori dan praktik
Saat ini banyak pendidikan tinggi memasukkan PR dalam salah satu mata kuliahnya, di antaranya program periklanan, mnajemen kegiatan, manajemen olahraga, jurnalistik dan pemasaran. Sehingga sangat dibutuhkan buku dasar-dasar pengantar PR yang komprehensif namun sederhana dan mudah dipahami. Dalam penulisannya, buku ini melibatkan para praktisi PR untuk mendeskripsikan pengalaman lapangan mereka sehari-hari. Beberapa praktisi juga menyampaikan pemikirannya dari berbagai sudut pandang industri.Buku ini dapat dijadikana panduan untuk memahami dasar-dasar public relations, dari mana asalnya, apa pengertiannya, dan isu apa yang dikeluarkan oleh industri hari ini. Pembaca disuguhkan mulai dari asal-usul PR hingga ke perdebatan teoritis terbaru dan penjelasan perjalanan perubahan dan pengembangan peran praktis PR. Melalui contoh-contoh wawancara dan 'day in life' dari berbagai profesional industri
210289 | 659.2 BUT p | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain