Text
Psikologi Konsumen
Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penearapn teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. DI samping itu buku ini bertujuan untuk memeberikan pengentahuan kepada para pembaca bahwa psikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para praktisi, mahasiswa, dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan dan aplikasi teori psikologi dalam hubungannya dengan periklanan diantaranya, teori pembelajaran, teroi rangsang tanggapan, teori kognitif atau kesadaran, teori gestalt, dan teori psikoanalisis.
210557 | 658.834 2 USM p | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
210613 | 658.834 2 USM p1 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
210615 | 658.834 2 USM p2 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
210619 | 658.834 2 USM p3 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain