Text
Strategi Pemasaran Pariwisata dalam Perspektif Sistem Kepariwisataan Belajar dari Negara Thailand
Buku ini merupakan hasil penelitian yang dapat memberikan alternatif pemilihan konsep bagi strategi pemasaran kita lebih unggul dengan Thailand, dimana kita bisa mengadopsi strategi yang telah dilakukan Thailand untuk menjaring wisatawan pasar utama, yang dilakukan harus memiliki nilai lebih, kita mencari pemikiran yang inovatif dan kreatif mengidentifikasi potensi-potensi kepariwisataan yang berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Thailand dalam merebut pasar utama, penguatan destinasi pariwisata, untuk menjamin bahwa apa yang dipromosikan, sesuai dengan fakta, yang sebenarnya, sehingga tidak terjadi efek boomerang, menekan isu-isu negatif kepariwisataan, dan memaksimalkan isu-isu positif kepariwisataan Indonesia, peningkatan SDM-SDM pariwisata, sehingga siap menerima kedatangan wisatawan, serta konsisten terhadap implementasi, sesuai dengan program-program yang ditetapkan.
220370 | 658.82 USM s | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain