Text
Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu
Komunikasi telah memupus batasan geograafis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saliran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat dan jika memungkinkan, emosional dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.
220795 | 659.1 MOR p | Perpustakaan Unsub | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-12-07) |
220796 | 659.1 MOR p1 | Perpustakaan Unsub | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-02-28) |
Tidak tersedia versi lain