BAB I PENGANTAR RISET PEMASARAN BAB II PROSEDUR PEMBUATAN RISET BAB III IDENTIFIKASI MASALAH DAN TUJUAN PENELITIAN DALAM RISET PASAR BAB IV VARIABEL PENELITIAN BAB V LANDASAN TEORI DAN KERANGKA…
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang di tawarkan, namun juga merupakan kunci deferensi…
SWOT merupakan sebuah akronim yang digunakan untuk menggambarkan empat faktor yang snagat penting perenannya bagi sebuah perusahaan. Menggunakan Kekuatan untuk Mengatasi Kelemahan Menggunakan Pel…
Buku ini membahas tentang seluk-beluk pasar modal dan bursa efek di suatu negara, khususnya di Indonesia, serta banyak membahas analisis investasi saham individu dan manajemen portofolio. Pada edis…
Buku ini menjelaskan yang dihubungkan dengan fungsi Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) sebagai lembaga yang memiliki kewenangan sebagai pengawas, pembina, dan regulator sebagaimana yang diamantka…