Pembaca buku ini memperoleh jawaban: - Mengapa kita harus memilih PR dan bukan periklanan? - Mengapa berhubungan dengan media massa itu penting dan bagaimana kiatnya? - Bagaimana membersarkan pe…
Kegiatan PR (Public Relations) tak bisa lepas dari kegiatan tulis-menulis. Dari sekian banyak informasi yang kita terima setiap hari, sebagian di antaranya berasal dari informasi yang ditulis orang…
Menjadi tantangan bagi seorang PRO atau media relations officer untuk mampu memenuhi kebutuhan mdeia dari berbagai aspek dan unsurnya baik secara teori maupun praktek. oleh karennya, nuku ini hadir…
Tema yang dipaparkan di sini antara lain: - Bagaimana Komunitas membentuk Merek Politik - Politik, Public Relations, dan Rekayasa Citra - Segementasi Publik, Target Pemilih, dan Personal Brandin…
Jasa Public Relations belum dimanfaatkan secara maksimal. Orang terlanjur menyederhanakan fungsinya. Padahal bila dimaksimalkan maanfaaatnya sangat luar biasa bagi kepentingan organisasi, dunia usa…
Untuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melakukan komunikasi yang efektif kepada target sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi public rela…