Buku Edisi Kedua ini bukan sekadar pembaruan dari edisi sebelumnya. Karena ditambahkan sejumlah bab baru untuk menanggapi perkembangan terakhir perilaku pengiklan serta perubahan dan kemajuan desai…
Komunikasi telah memupus batasan geograafis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama …
Buku ini memaparkan berbgai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, diantaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelau kmunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenam…
Setiap elemen dari bauran komunikasi (seperti periklanan dan promosi penjualan) dapat bekerja cukup baik secara mandiri.
Penggalangan masa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi iformasi, membentuk citra, mempersuasi, d…
Anda bosan dengan Adsense? Cobalah yang realistis. Apabila Anda mengelola sebuah blog yang ramai pegunjung, ubahlah agar blog itu mampu menayangkan iklan-iklan komersial dari perusahaan atau orang …
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. dalam bentuk primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada propaganda yang sangat canggih. namun…
Seorang Pemuda aktivis sosial yang menarik, pintar dan bersemangat didekati oleh manajer kampanye profesional. diyakinkannya pemuda itu agar mencalonkan diri bagi jabatan pemerintahan.