Indeks
Kearsipan mempunyai andil yang cukup penting bagi setiap kantor atau lembaga. DI samping sebagai pusat informasi, kearsipan diperlukan dalam rangka pengawasan kegiatan, Manajemen kearsipan yang dik…
Buku ini menjelaskan pengelolaan perkantoran beranjak dari kesadaran adanya perubahan dalam kehidupan perkantoran tersebut. Adapun materi buku ini memperbincangkan mulai dari pengertian dan fungsi …
Sudah waktunya kompleksitas perkantoran dalam perubahan global ini dianalisis dari berbagai perspektif. Buku manajemen Perkantoran modern ini berupa memberikan penjelasan yang lebih komprehensif da…
Setiap peekrjaan dan kegiatan bisnis di perkantoran memerlukan data dan informasi. Salah satu sumber data adalah arsip. Arsip-arsip tersebut digunakan baik untuk keperluan intern (yaitu penggunaan …
Buku ini secara khusus membahas tentang pengadaan jenis-jenis file dan penggunaanya, struktur logika dan fisik berkas, organisasi berkas, media penyimpanan dan parameter perangkat keras, bloking dn…