Buku ini membahas beberapa bab, diantaranya: BAB I KOMUNIKASI BAB II KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA BAB III KOMUNIKASI BISNIS BAB IV SURAT BISNIS BAB V MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KOMUNIKASI ONLINE
Buku komunikasi bisnis ini terdiri dari tujuh bagian yaitu bagian pertama dasar-dasar komunikasi yang terdiri dari Bab 1 pendahulu, Bab II komunikasi dalam organisasi, Bab III komunikasi Interperso…
Komunikasi Bisnis edisi 3 yang hadir ditengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari edisi 2. Sebagaimana edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai …
Buku ini membahas prinsip-prinsip komunikasi baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan verbal, penulisa pesan-pesan bisnis, laporan bisnis, laporan singkat, laporan formal, korespondensi bin…
Instruktif dan sangat menghibur, suatu pandangan yang sangat berharga bagi bisnis.. sangat diajurkan. sangat diperlukan sebagai paspor anda sebenarnya.
Komunikasi atau interaksi antar-individu, terutama dengan mitra bisnis yang memiliki latar belakang yang berbeda menjadi begitu kompleks dan luas. Diperlukan pemahaman mendasar mengenai keterampila…
Buku ini disusun sebagai textbook yang lengkap untuk bidang komunikasi bisnis dan profesional, dengan fokus pada pembahasan unsur-unsur esensial komunikasi yang efektif, penentuan tujuan, cara mema…
Dalam buku ini pembaca dapat mempelajari pentingnya menguasai keterampilan komunikasi baik secara tertulis, lisan maupun nonverbal dan bagaimana meningkatkan keterampilan tersebut.