Buku ini membahas beberapa bab, diantaranya: BAB I KOMUNIKASI BAB II KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA BAB III KOMUNIKASI BISNIS BAB IV SURAT BISNIS BAB V MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KOMUNIKASI ONLINE
Manajemen Komunikasi merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasiam, p[engoordinasian, dan pengontrolan penyampaian pesan (ide, gagasan) dari satu piak kepada pihak lain untuk mencapai sasara…
Buku ini menguraikan sejumlah aspek penting terkait dengan komunikasi, pemasaran, dan perilaku pelanggan, yang disajikan dalam dua belas bab yang terdiri dari bab lingkungan perubahan dan bisnis; b…
Banyak contoh dan kasus dipaparkan dalam buku ini tentang bagaimana para pemasar secara kreatif membangun merek. Merek yang sukses adalah yang mampu mengikat konsumen secara emosional, mampu mengis…
Buku ini membahas anatara lain: - Bagaimana mengembangkan program komunikasi dalam tujuh langkah mudah. - bagaimana menangani berbagai masalah SDM yang sensitif secara taktis dan jelas. - Media …