BAB I PENGANTAR RISET PEMASARAN BAB II PROSEDUR PEMBUATAN RISET BAB III IDENTIFIKASI MASALAH DAN TUJUAN PENELITIAN DALAM RISET PASAR BAB IV VARIABEL PENELITIAN BAB V LANDASAN TEORI DAN KERANGKA…
Buku-buku metode penelitian komunikasi sudah banyak beredar di pasaran . kehadiran buku ini diharapakan dapat melngekapi buku-buku yang sudah ada dengan kekuatan yang dimiliki dari buku ini, yaitu …
Agak berbeda dengan buku-buku Metodologi Riset yang sudah ada, buku ini disajikan sesuai dengan urutan langkah dalam mengadakan penelitia. Oleh karena langkah penelitian yang membentuk opla ini pun…
BAB I: Seluk Beluk Penelitian BAB II: Penelitian Kualitatif BAB III: Penelitian Kuantitatif BAB IV: Pendahuluan Penelitian BAB V: Kajian Pustaka, Keranga Pemikiran, Hipotesis BAB VI: Metode da…
buku ini merupakan bagian dari pengayaan literature-literature mengenai metodologi penelitian yang sudah banyaj ditulis. buku yang ditulis beradasarkan literature yang luas ini akan memaparkan bab-…
Pembahasan buku ini difokuskan pada proses penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Diawali dengan pembahasan mengenai Pengertian dan Tujuan Penelitian, Proses Penelitian, Tinjauan Pustaka, Rancan…
Buku ini membahas semua model analis yang dibahas pada berbagai mata kuliah, baik yang secara langsung berkaitan dengan mata kuliah seperti Operations Research, Analisis Kuantitatif, Management Ser…