Regulasi-regulasi baru di bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah…
Buku Edisi Kedua ini bukan sekadar pembaruan dari edisi sebelumnya. Karena ditambahkan sejumlah bab baru untuk menanggapi perkembangan terakhir perilaku pengiklan serta perubahan dan kemajuan desai…
Komunikasi telah memupus batasan geograafis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama …
Buku ini memaparkan berbgai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, diantaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelau kmunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenam…
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komuikasi. Dari sekian banyak p…
Buku ini terdiri dari dua bagian yang masing-masingnya membahas aspek yang berbeda dari aktivitas produksi program televisi secara keseluruhan.
Setiap elemen dari bauran komunikasi (seperti periklanan dan promosi penjualan) dapat bekerja cukup baik secara mandiri.
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. dalam bentuk primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada propaganda yang sangat canggih. namun…