Hidup sehat merupakan interaksi empat faktor utama: Lingkungan , Perilaku Individu, dan Masyarakat, Pelayanan Kesehatan, serta Faktor Bawaan (genetik). Bagaimana cara mencapai taraf hidup yang seha…
Secara luas buku ini membahas tentang kegiatan pemasaran dalam perusahaan dan masyarakat dan kemudian meninjau berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh manajer pemasaran. Buku ini pada prinsipny…
Buku ini merupakan hasil penelitian yang dapat memberikan alternatif pemilihan konsep bagi strategi pemasaran kita lebih unggul dengan Thailand, dimana kita bisa mengadopsi strategi yang telah dila…
Perilaku kesehatan, yang dewasa ini lebih dikenal dengan promosi kesehatan adalah suatu pendekatan untuk meningkatkan kemauan dan kemampuan masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan. M…
Saat ini dunia kita sudah didesaki oleh jutaan produk dan merek yang setiap saat muncul di hadapan kita melalui berbagai media promosi. Namun demikian hanya sebagian kecil saja yang mampu menjadi p…