Buku ini diramu dari hasil penelitian dan artikel penulis, terdiri dari lima bagian. Satu tentang "Membangun Harmonisasi dalam Kenajemukan". Isinya lebih menekankan pada komunikasi masyarakat beda …
Buku ini mengingatka kita bahwa sesungguhnya indonesia memiliki keungulan wisata budaya yang amat kaya, baik dari sisi keindahan alam maupun keragaman serta keunikan budayanya. Jika semua ini kita …
Statistika sebagai alat untuk mempermudah perhitungan angka-angka atau data. Berbagai macam kehidupan di masyarakat akan menggunakan statistika untuk menganalisis kehidupan sosialnya. Banyak manfaa…
Metode Penelitian (iliah) sebernya hanyalah salah satu cara manusia untuk mencari jawaban dari pertanyaan yang diajukannya, sebagai wujud dari rasa ingin tahunya yang besar terhadap satu atau beber…
Diantara tema utama yang dapat ditemukan: - Komunikasi antarbudaya: landasan dan pendekatan serta komponen dalam komunikasi antarbudaya - Karakteristik media baru dalam perspektif komunikasi anta…
Buku ini bukan hanya Panduan Beriklan Facebook/Instagram ADS. Anda juga akan langsung menerapkan Skill Utama yang penting saat beriklan menggunakan Facebook/Instagram ADS yang jarang diajarkan oleh…
Perilaku organisasi mempelajari tiga penentu perilaku dalam organisasi, yaitu individu, kelompok, dan struktur. Organisasi dapat bekerja dengan lebih efektif melalui pengetahuan yang diperoleh meng…
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…
Berdasarkan pertimbangan akan pentingnya mempelajari prinsip-prinsip komunikasi organisasi guna membina hubungan harmonis dengan berbagai pihak dan meningkatkan kinerja organisasi, maka buku ini di…
Komunikasi massa bersifat terbuka artinya komunikasi massa itu ditunjukkan untuk semua orang dan tidak ditunjukkan sekelompok orang tertentu.