Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Buku ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan calon peneliti pemula dalam memahami sifat dan hakikat ilmu komunikasi dan bagaimana cara membangun ilmu komunikasi, berikut aplikasinya dalam kai…
Isi buku ini: 1. Kebebasan Mengeluarkan Opini 2. Ruang Lingkup Opini 3. Dinamika Opini Publik 4. Persuasi dan Opini Publik 5. Komunikasi dan Opini Publik 6. Public Opinion Polling 7. Ekonomi…
Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah di bidang praktik pem…
Buku ini pada dasarnya membahas teori dan praktik komunikasi sosial tetapi bersifat transdisiplin ilmu karena berkaitan dengan teori psikologi, perilaku, dan aspek sosial budaya yang luas.
Buku ini telah menjadi buku teks di pergutuan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang dapat bertahan dalam jangka…