Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenar…
Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Buku ini mengupas tentang : - Dasar-dasar pemasaran - Perencanaan pembangunan - Manajemen - Teknik dan strategi memasarkan jasa profesional - Ekonomi perusahaan - Strategi pengembangan produk
Judul asli : Marketing management Dalam pekerjaan sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisa…
Sejak Lama, Buku Prinsip-prinsip Pemasaran yang ditulis oleh Empu Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar …
Buku prinsip-prinsip pemasaran membahas tentang: - Definisi pemasaran dan proses pemasaran - Memahami pasar dan konsumen - Merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan dan bauran …
Dalam pekerjaanyya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, atai pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya sem…
Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah di bidang praktik pem…