Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenar…
Judul asli : Marketing management Dalam pekerjaan sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisa…
Sejak Lama, Buku Prinsip-prinsip Pemasaran yang ditulis oleh Empu Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar …
Buku prinsip-prinsip pemasaran membahas tentang: - Definisi pemasaran dan proses pemasaran - Memahami pasar dan konsumen - Merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan dan bauran …
Dalam pekerjaanyya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, atai pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya sem…
BUku Prinsip-prinsip Pemasaranadalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai den…
Desain Kemasan adalah sumber referensi terlengkap dan bermanfaat bagi mereka yang ingin menciptakan desain-desain kemasan sebagai kendaraan pemasaran untuk produk konsumen. Sarat informasi praktis …
Buku Manajemen karya Robbins & Coulter ini merupakan buku yang banyak digunakan oleh berbagai universitas di Indonesia. Keunggulan buku ini adalah bahasanya yang sederhana, namun sangat memberikan …