- Memberikan contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia - Membangun kerangka kerja organisasi berdasarkan topik-topik yang dipelajari dalam bidang manajemen pemasaran - mencakup penelitian akademis…
Buku prinsip-prinsip pemasaran membahas tentang: - Definisi pemasaran dan proses pemasaran - Memahami pasar dan konsumen - Merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan dan bauran …
Penggunaan buku ini akan menyaksikan hubungan antara pertumbuhan, perdagangan, keunggulan kompetitif, dan batas kemungkinan produksi. Sesudah memahami cara kerja sistem pasar kompetitif, pembaca si…
BUku Prinsip-prinsip Pemasaranadalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai den…
Bisnis saat ini senantiasa mengahadapi perubahan-perubahan dalam lanskap kompetitif mereka, perunahan dalam tenaga kerja mereka, perubahan dalam peraturan pemerintah, perubahan dalam kondisi ekonom…
Buku Manajemen karya Robbins & Coulter ini merupakan buku yang banyak digunakan oleh berbagai universitas di Indonesia. Keunggulan buku ini adalah bahasanya yang sederhana, namun sangat memberikan …