Dalam pengelolaan pers di tanah air, sesungguhnya ada aturan main yang menjadi acuan bagi setiap wartawan, yaitu kode etik jurnalistik. Pedoman yang dimuat dalam kode etik jurnalistik secara umum m…
Manajemen Pemasaran adalah kunci dari keberlangsungan bisnis organisasi tersebut dengan menjalankan fungsinya sebagai proses pelaksanaan, dan penetapan seluruh aspek dalam pemasaran. Berdasarkan te…
Buku yang disesuaikan dengan dinamika kehidupan bermasyarakat ini diharapkan dapat menjadi sarana pembentukan kepribadian bangsa dalam rangka mempertahankan keutuhan dan kelangsungan Negara Kesatua…
Buku Teori Komunikasi Edisi 9 karya Liitlejohn-Foss ini merupakan buku acuan dalam ilmu komunikasi yang melengkapi kerangka teori komunikasi pada edisi-edisi sebelumnya. Buku ini menyajikan teori-t…
Buku ini membahas media, termasuk pemahaman kode etik jurnalistik ditinjau dari sisi agama Islam sehingga menjadikan buku ini memiliki nilai plus untuk melengkapi buku-buku mengenai pers yang sudah…
Ilmu Komunikasi merupakan salah satu ilmu pengetahuan soasial yang bersifat multidisipliner karena objek pengamatannya sangat luas dan kompleks, menyangkut aspek sosial, budaya, ekonomi, politik da…
Buku yang disesuaikan dengan dinamika kehidupan bermasyarakat ini diharapkan dapat menjadi sarana pembentukan kepribadian bangsa dalam rangka mempertahankan keutuhan dan kelangsungan Negara Kesatua…
Kepemimpinan seseorang dalam sebuah organisasi sangat besra peranya dalam setiap pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan dalam tinjauan perilaku mencerminkan karakter bagi seorang pemimpin. Ol…
Merupakan revisi penyempurnaan buku yang berjudul "116 Strategi Menguasai Excel 2007, 2010 & 2013".