Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media social juga me…
Hari ini ngga punya Facebook? Banyak lho manfaatnya! Anda bisa punya banyak teman, relasi bisnis, dan aktivitas lain yang mengasikkan. Caranya mudah! Baca buku ini. Penyjiannya praktis dan lengkap,…
Menjadi negara yang maju dan modern adalah harapan setiap negara berkembang (negara Dunia Ketiga). Berbagai teori dan pendekatan pembangunan sudah diterapkan, namun belum ada perubahan yang signifi…
Buku ini mencoba mengupas tentang komunikasi melalui media massa tengah dibanjiri informasi yang melanda indovidu dan masayarakat. Dalam era kompetisi, era komunikasi, era globalisasi, luberan info…
Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pda mulanya khalayak hadir sekadar menjadi target dari prosuksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk …
Buku ini memaparkan berbgai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, diantaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelau kmunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenam…
Negara Tambang dan Masyarakat Adat yang merupakan judul dari buku ini merupakan sederet kata yang selalu menimbulkan "keteganga" diantara para pelakunya yaitu penyelenggara negara, pengusaha pertam…
- Penguatan Nilai-Nilai Antikorupsi - Semangat Integrasi Nasional - Implementasi Niali-Nilai Antikorupsi Dalam Proses Demokrasi - Penegakan Hukum - Faktor Penyebab Korupsi - Dampak Masif Korupsi
Perpajakan Merupakan salah satu buku terpopuler yang membahas perpajakan dengan pendekatan modern. Buku ini dilengkapi dengan kasus daam berbagai kegiatan perpajakan. Buku yang telah mencapai edisi…