Text
Service, Quality & Satisfaction
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality, dan Satisfication. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility Heterogeneity, Inseparability & Perishability), Service-Dominant Logic (paradigma baru pemasaran yang belakangan menjadi topik terhangat dalam wacana diskusi konferensi internasional dan publikasi di jurnal-jurnal bergengsi), perspektif jasa dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualitas dan pengukuran kualitas jasa dalamm konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonformasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspetasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta isu-isu penting spesifik lainnya. Dengan demikian buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.
2964 | 658.834 FAN s | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain