Text
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan. Kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan persahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, pernjualan perusahaan akan menurun pada gilirannya laba perusahan juga akan menurun, karena laba berasal dari hasil penjualan. Itulah sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan. Bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penyebabnya, dan segera dilakukan koreksi/perbaikan.
180570 | 658.812 072 SUP p | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
190316 | 658.812 072 SUP p1 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
200416 | 658.812 072 SUP p2 | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
170091 | 658.812 072 SUP p3 | Perpustakaan Unsub | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain