Text
Strategi Pemasaran
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat dari edisi terdahulu yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan tabel ditata ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi diperbarui. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.
220487 | 658.81 FAN s | Perpustakaan Unsub | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain