Buku ini mengupas tentang: - Konsep Kualitas - Instrumen Manajemen Kualitas - Kepuasan Pelanggan - Pengembangan Produk - Benchmarking - Sistem Manajemen Kualitas ISO-9000 - Total Quality Man…
Buku ini secara komprehensif membahas manajemen mutu produk dari suatu usaha, baik barang atau jasa. Sistem Informasi manajemen, dalam kaitanyya dengan manajemen mutu terpadu akan menunjang kelanca…
Strategi Six Sigma secara detail menjabarkan metodologi, konsep, dan teknia pengaplikasian Six Sigma dalam strategi pengembangan dan peningkatan kualitas serta kinerja bisnis korporasi.
- Berapa keuntungan Menggunakan SOP dalam bisnis - Mengenal Standar Operating Procedure bisnis - Prosedur penyusunan SOP bisnis pada perusahaan - Cara praktis menyusun SOP bidang bisnis - Conto…
Mengawasi orang-orang bawahan agar mereka dapat mencapai hasil yang maksimal tidaklah mudah. Untuk itu seorang pengawas dituntut untuk memahami teori-teori pengawasan dan melaksanakannya dengan baik.
Persaingan yang semakin intensif memaksa perusahaan jasa untuk berlomba-lomba menciptakan diferensiasi khusus dalam kualitas pelayanannya sehingga membawa kepuasan tersendiri bagi pelanggan.
Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan di mana persaingan maian ketat, mengakibatkan terjadi berbagai perubahan dalam hampir semua aspek, yaitu aspke politik, sosial budaya, ekonomi, te…
Manajemen kualitas dalam Industri Jasa adalah penerapan tujuh konsep kunci dalam Konsep VINCET dalam industri yang paling membutuhkan sentuhan manusiawi itu. Buku ini juga dilengakip dengan enam l…