Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang di tawarkan, namun juga merupakan kunci deferensi…
Pelanggan merupakan kunci utama meraih keuntungan. Mempertahankan pelanggan haruslah dijadikan prioritas agar keuntungan bisa dicaai secara maksimal. dengan semakin ketatnya kompetisi yang ada dan…
Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahkan ke dalam prohram pengembangan customer care exceleence. Memberikan pelayanan yang sangat mengesa…
Pelayanan Prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsru pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pe;anggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional den…
Buku ini diketengahkan untuk memberikan dasar dasar dalam mempersiapkan pembangunan budaya pelayanan prima yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitasb pelanggan
Organisasi publik dihadapkan pada adanya tuntunan pemberian pelayanan dengan cara yang baru dan lebih berkualitas. Pelayanan yang cepat, pasti, berbiaya rendah, serta mampu menberikan pengalaman ya…
Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelayanan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan usaha di tengah iklim persaingan yang semakin ketat. Men…