Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep …
Dalam buku ini anda akan mendapatkan: - Bagaimana menggunakan teknik 'OPEN LOOP' Sehingga orang menunggu copywriting Anda berikutnya - Bagaimana menjual produk apapun, dan laku keras nggak karuan…
Judul asli : Marketing management Dalam pekerjaan sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisa…
Buku ini merupakan hasil penelitian yang dapat memberikan alternatif pemilihan konsep bagi strategi pemasaran kita lebih unggul dengan Thailand, dimana kita bisa mengadopsi strategi yang telah dila…
Saat ini dunia kita sudah didesaki oleh jutaan produk dan merek yang setiap saat muncul di hadapan kita melalui berbagai media promosi. Namun demikian hanya sebagian kecil saja yang mampu menjadi p…