Materi buku ini terdiri dari 9 bab: - Riset Pemasaran - Data Primer dan Sekunder - Pengambilan Sampel Riset - Merancang Kuesioner - Merancang Skala Kuesioner - Analisis Data: Uji Statistik Pa…
Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penearapn teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. DI samping itu buku ini bertujuan untuk memeberikan pengenta…
BUku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Proses pengambilan keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis kon…
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Arti pemasaran sering …
Dalam buku ini diuraikan metode dan teknik penelitian konsumen, model perilaku serta motivasi mereka, dan sebagainya, hingga cara melakukan pendekatan untuk mempengaruhi mereka sehingga terjadi pro…
Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penearapn teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. DI samping itu buku ini bertujuan untuk memeberikan pengenta…