Buku ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai referensi bagi para peneliti di bidang administrasi publik, manajemen publik, pelayanan publik dan lain-lain.
Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan masyarakat, dan daya saing masyarakat. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, langkah pertama yang …
Pelayanan publik menjadi peran dan fungsi utama dari birokrasi pemerintah, selain fungsi pengaturan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan. Oleh karena itu, tentunya dalam praktik penyelenggaraa…
uku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasib terhadap kepu…
Baik buruknya suatu bangsa ditentukan oleh moral pejabat publiknya. Oleh karena itu, ikhtiar menjaga moral pejabat negara adalah sebagai bentuk kecintaan kepada negara Indonesia yang sama-sama kita…
Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya t…
Mengukur kinerja pelayananuntuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan pelayanan publik. Kalau selama ini banyak riset yang d…
Pelayanan Prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsru pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pe;anggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional den…
Buku ini mengajak pembaca untuk mengurangi komunikasi dalam pelayanan publik secara lebih spesifik,detail,mendalam,dan sistematis. Penulis memulai kajian pembahasan dengan mendudukkan paradigma bar…