Perpustakaan Universitas Subang

  • Beranda
  • Masuk Pustakawan
  • Pengihitung Pengunjung
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Bisnis Menggunakan Facebook: Kiat Jitu Memanfaatkan Facebook untuk Melipatgan…
Ridwan Sanjaya

Buku inimencoba meramu kekuatan facebook sebagai media pemasaran yang kuat agar mampu menciptakan transaksi bisnis yang diinginkan. Publik tidak hanya menjadi pengagum saja, tetapi juga melakukan a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-27-4930-4
Deskripsi Fisik
ix, 221hlm.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 RID b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Service, Quality & Customer Satisfaction
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perpektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pas…

Edisi
Edisi V
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
xx, 436 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 FAN s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
KOTLER, PhilipKevin Lane KellerBob SabranAdi MaulanaWIbi Hardani

Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenar…

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 346hlm; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, dan Kasus
Danang Sunyoto

Di dalam buku ini terdiri dari 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasa…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-9324-05-1
Deskripsi Fisik
200hlm.; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAN d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Copy Writing Emak-emak Modal Curhat, Omset Melesat!
Dewa Eka PrayogaAfik CanggihBillionaire Store

Dalam buku ini anda akan mendapatkan: - Bagaimana menggunakan teknik 'OPEN LOOP' Sehingga orang menunggu copywriting Anda berikutnya - Bagaimana menjual produk apapun, dan laku keras nggak karuan…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-53255-2-6
Deskripsi Fisik
128hlm,; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 DEW c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
Risman SikumbangUjang Sumarwan

BUku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Proses pengambilan keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis kon…

Edisi
Ed. 2, Cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-450-649-3
Deskripsi Fisik
xii, 468hlm.; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 UJA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Brand Management & Strategi
Fandy Tjiptono

Merk (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, oemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisas…

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-731-841-9
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm. : ilus. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 3 FAN b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Ed. 13, Jil. 1)
KOTLER, PhilipKevin Lane KellerBob Sabran

Judul asli : Marketing management Dalam pekerjaan sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisa…

Edisi
Ed. Milenium
ISBN/ISSN
978-979-6033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii, 346hlm: ilus. ; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Prinsip-prinsip Pemasaran (Jil. 2, Ed. 12)
KOTLER, PhilipBob SabranGary Armstrong

Sejak Lama, Buku Prinsip-prinsip Pemasaran yang ditulis oleh Empu Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar …

Edisi
Ed. 12
ISBN/ISSN
978-979-033-132-7
Deskripsi Fisik
xxv, 376hlm.; 2 jil. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi Kelayakan Bisnis
SuliyantoOktaviani HS

Setiap aspek buku ini membahas latar belakang, tujuan analisis, hal-hal yang perlu dipahami, narasumber atau responden, teknik pengumpulan data, instrumen pengumpulan data, teknik analisis data, se…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-1593-8
Deskripsi Fisik
xviii, 318hlm,; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650 SUL s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 84 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Pemasaran"
Permintaan membutuhkan 0.00824 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Pengantar Teknik Broadcasting Televisi
Ciptono Setyobudi
image
Sistem Hukum Indonesia
Harsanto Nursadi
image
Menguak Roh Keadilan dalam Putusan Hakim Perdata
Harifin A. Tumpa - Andi Julia Cakrawala
image
Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar
Muchlis - Deddy Mulyana,
image
Evaluasi Kinerja SDM
Redaksi Refika - Anwar Prabu Mangkunegara
Perpustakaan Universitas Subang
  • Kelas Kamaya Kemdikbud
  • E-book Buku Paket Kemdikbud
  • E Book Perpusda Indramayu
  • One search
  • ITGenic

Tentang Kami

Sebagai pusat penyimpanan dan penyebar informasi ilmiah, Perpustakaan Universitas Subang merupakan salah satu fasilitas pendukung yang berada di lingkungan Universitas Subang. Bersama dengan unit-unit lain yang berada di Universitas Subang, keberadaan perpustakaan dimaksudkan untuk menunjang pendidikan, penelitian mahasiswa, pengajar dan karyawan, serta pengabdian masyarakat di bidang informasi melalui jasa layanan yang tersedia.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Chat Pustakawan

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik