Text
Manajemen Pelayanan Prima
Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelayanan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan usaha di tengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semakin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan. Untuk Perbaikan kinerja front line staff merupakan kriteria individual, di mana secara fungsional berimplikasi pada perbaikan mutu layanan.
170429 | 352.6 NIN m | Tersedia | |
170430 | 352.6 NIN m1 | Tersedia | |
170432 | 352.6 NIN m2 | Tersedia | |
170440 | 352.6 NIN m3 | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-01-14) | |
180546 | 352.6 NIN m4 | Tersedia | |
180547 | 352.6 NIN m5 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain