Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bab 1 Dinamika Bisnis Jasa dan Pemasaran jasa Bab 2 Pemasaran Jasa dan Pemasaran Relasional Bab 3 Perilaku Konsumen dalam Konteks Bisnis Jasa Bab 4 …
Di dalam buku ini terdiri dari 8 bab meliputi: - Konsep Dasar Pemasaran - Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar - Merancang Produk - Merek, Kemasan, dan Label - Strategi Harga pada Pemasa…
Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenar…
Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern sepserti4P (product, price, place, promotion), STP (segmenting, targeting, positioning), Brand…
Buku ini membahas beberapa bab: BAB I Pengantar Pemasaran Digital BAB II Strategi Digital Marketing dan Riset Pasar BAB III Efektivitas Sosial Media BAB IV E-Commerce BAB V Desain Pengalaman P…
- Memberikan contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia - Membangun kerangka kerja organisasi berdasarkan topik-topik yang dipelajari dalam bidang manajemen pemasaran - mencakup penelitian akademis…
Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan, kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menj…
Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan. Kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Makin banyak pelanggan yang meninggalkan persahaan dan menja…